Nonton Film Fist & Faith (2017) Movie WEB-DL Subtitle Indonesia

Nonton Film Fist & Faith (2017) Movie WEB-DL Subtitle Indonesia | Hai sahabat film terbaru, kembali lagi pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah film gratis yang berjudul Fist & Faith, film yang berganre action ini merupakan salah satu film asal china yang sangat keren dan harus segera anda tonton filmnya sekarang juga. Jika sebelumnya anda pernah menononton film crew zero, oleh karena itu. Saya sarankan untuk segera mendownloadnya akarena film ini sangat bagus.

Nonton Film Fist & Faith (2017) Movie WEB-DL Subtitle Indonesia

Informasi Film 
Nama : Fist & Faith
Ganre : Action, Drama, Mandarin, Romance
Sutradara : Jiang Zhuoyuan
Pemain : Jing Tian, Kento Hayashi, Meisa Kuroki,
 Oho Ou, You Kai Zhou, Zhang Ningjiang.
Negera : Cina
Bahasa : Indonesia

Sinopsis Film Fist & Faith
Menceritakan mengenai perjuangan sekelompok siswa china saat melawan para intimidasi dari kelompok siswa jepang yang menguasai sekolah di negera cina. Sekolah pun banyak dikuasai oleh siswa jepang, banyak tradisi yang menilai hal ini merupakan intimidasi dari siswa jepang terdapat siswa china.

Suatu hari murid Jing Hao sedang mengejar cinta seorang guru cantik, yakni Jing Tian. Di sekolah yang benama He High itulah siswa china di perintah oleh siswa yang berasal dari jepang.Yang mengakibatkan perkelahian yang sangat menarik, bagaimana kisah selanjutnya silahkan cek linknya dibawah ini sekarang juga.

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Film Fist & Faith (2017) Movie WEB-DL Subtitle Indonesia"

Posting Komentar