Nonton Streaming Film Langit Cinta 2016 Movie

Nonton Streaming Film Langit Cinta 2016 Movie | Hai selamat sahabat pecinta film terbaru, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah film gratis yang berjudul langit cinta. Sebuah film yang berasal dari negeri jiran malaysia ini merupakan film yang berganre flm romantis drama, Film yang sampai saat ini masih tetep booming dan populer ini. Harus segera anda download dan cek linknya dibawah ini sekarang juga.

Nonton Streaming Film Langit Cinta 2016 Movie

Informasi Film 
Nama : Langit Cinta
Ganre : Drama, Romance
Sutradara : Osman Ali
Pemain : Ammar Alfian Aziz, Dian P. Ramlee, Farid Kamil,
 Jalaluddin Hassan, Keith Foo, Nadzmi Adhwa,
 Norma Damanhuri, Nur Fazura,
 Ogy Ahmad Daud, Siti Saleha, Zaidi Omar.
Negera : Malaysia
Rilis : 7 Januari 2016

Sinopsis Film Langit Cinta
Menceritakan tentang cinta terlarang antara Aliff, dari keluarga kaya, yang meninggalkan warisan keluarganya untuk mengejar cintanya dan hubungannya dengan seorang gadis desa bernama Khadeja. Mereka mengejar cinta mereka dan akhirnya berakhir dalam pernikahan. Keluarga Aliff tidak menyetujui pernikahannya dengan Khadeja dan berhasil menemukan cara menipu untuk memotong hubungan di antara keduanya. Tanpa Aliff di sisinya, 

Khadeja harus tetap waspada dan bergerak seiring dengan hidupnya melewati masa-masa sulit seperti seorang janda. Pada titik di mana dia hampir kehilangan harapan agar Aliff kembali, Budiman memasuki hidupnya untuk menjadi penyelamat dan patah hati dengan harapan baru akan kebahagiaan. Akankah dia membuka hatinya untuk menerima cinta Budiman atau dia tetap setia kepada Aliff?

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Streaming Film Langit Cinta 2016 Movie"

Posting Komentar