Nonton Streaming Film Gasing Tengkorak 2017 Full HD Movie (Trailler)

Nonton Streaming Film Gasing Tengkorak 2017 Full HD Movie (Trailler)  - Di awal bulan november kali ini, anda bisa menikmati film indonesia terbaru dengan ganre film horor yaitu Gasing Tengkorak. Film ini diadaptasi dari salah satu cerita dari daerah minangkabau. Film yang  disutradarai oleh Jose Poernomo ini juga dibintangi oleh artis papan atas indonesia, Film yang akan dirilis pada bulan ini yaitu 2 november 2017. Film ini bisa anda tonton di bioskop keseyangan anda.

Nonton Streaming Film Gasing Tengkorak 2017 Full HD Movie (Trailler)

Informasi Film
Ganre : Horor, Thriller
Sutradara : Jose Poernomo
Penulis Naskah : Jose Poernomo Dan Baskoro Adi Wuryanto
Rating : -/10
Produser : Manoj Punjabi Dan Dheeraj Kalwani
Rilis : 2 November 2017
Pemain : Nikita Willy sebagai Veronica, 
Rendy Krisna sebagai Michael, Farahdiba Ferreira, Voke Victoria

Sinopsis Film Gasing Tengkorak 2017
Film yang mengisahkan mengenai seorang diva yang bernama veronica yang tiba-tiba jatuh tidak sadarkan diri. Sambil mendapatkan pertolongan, amanger veronica yang bernama michael menemukan tempat untuk istirahat yaitu villa indah dan mewah. Setelah veronica sadar ia menyuruh michael untuk meninggalkannya sendiri di tempat tersebut.

Veronica sangat menyukai tempat tersebut, tanpa disadari seiring berjalannya waktu datanglah gangguan dari makhluk gaib yang selalu menghantuinya. Adapun seseorang yang tidak dikenalnya memainkan sebuah permainan gasing tengkorak yang bermaksud untuk melukai veronica, bagaimana keseruannya silahkan tonton film Gasing Tengkorak 2017 di bioskop kesayangan anda.

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Streaming Film Gasing Tengkorak 2017 Full HD Movie (Trailler)"

Posting Komentar