Streaming Film The Art Of Attack And Defence 2017 Full Movie HDRip Subtitle Indonesia

Streaming Film The Art Of Attack And Defence 2017 Full Movie HDRip Subtitle Indonesia

Streaming Film The Art Of Attack And Defence 2017 Full Movie HDRip Subtitle Indonesia | Hai sahabat pecinta film, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi download film terbaru gratis dengan judul The Art Of Attack And Defence yang berganre film short terbaru di bulan november. Film china ini disutradarai oleh jack ma yang dengan melibatkan beberapa pemain di dalamnya seperti donnie yen, andy lau, jet li dari beberapa pemain tersebut pastinya anda sudah tidak asing lagi.

Yaps film cina terkenal dengan filmnya yang khas yaitu mengenai kung fu, dan dalam sinopsis The Art Of Attack And Defence ini juga mengandung unsur budaya china yang sangat kuat. dengan beberapa arktor yang sudah berpengalam dalam dunia film. Film yang secara resmi dirilis pada tanggala 11 november 2017 ini sudah dapat membuat para penontonnya puas dengan adegan aksi yang sangat memukau. Bagi anda yang ingin menonton filmnya berikut ini saya sudah siapakan sinopsis serta link download streamingnya.

Informasi Film
Judul Film : The Art Of Attack And Defence 2017
Ganre : Short
Quality : HD
Negara : China
Pemain : Donnie Yen, Andy Lau, Jet Li
Directors : Jack Ma
Rilis : 11 November 2017

Sinopsis Film The Art Of Attack And Defence 2017
The Art Of Attack And Defence menceritakan mengenai Gong Shou Dao yang berasal dan dipengaruhi oleh Taiji, Kung Fu, dan Martial Arts. Arti tersebut terwakili dalam huruf Cina yang diterjemahkan secara kasar menjadi "Seni Bela Diri" yang didasarkan pada "Guard and Defense". Jack Ma menyajikan Master Kung-Fu dalam penghargaannya untuk seni bela diri yang menampilkan beberapa pejuang modern terbesar

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Streaming Film The Art Of Attack And Defence 2017 Full Movie HDRip Subtitle Indonesia"

Posting Komentar