Download Film Aftermath Subtitle Indonesia Full Movie (2017) Terbaru

Download Film Aftermath Sub Indo Full Movie (2017) Terbaru


AFTERMATH Movie Selamat malam sobat semuanya kembali lagi bersama admin yang kembali lagi untuk berbagi film terbaru yang berjudul AFTERMATH atau berjudul lain 478 ini, adalah sebuah film Drama, Thriller Box Office terbaru 2017, yang berasal dari Amerika, seorang pria bernama Roman yang kehilangan istri dan juga anaknya didalam sebuah kecelakaan pesawat. Tragedi tersebut terjadi pada saat pengendali lalu lintas udara Jake Bonanos sedang bertugas

Film Aftermath Movie di sutradarai oleh Elliott Lester, naskah skenario ditullis oleh Javier Gullón, diproduseri oleh Darren Aronofsky, Randall Emmett, Peter Dealbert, Scott Franklin, Eric Watson, George Furla. Diproduksi oleh Hat and Cat Productions, Emmett/Furla/Oasis Films (EFO Films), Ingenious Media. Dan didistributori oleh Lionsgate Premiere. Film ini direncanakan rilis tanggal 7 April 2017 (USA), dengan durasi 1 jam 34 menit, dan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Sinopsis Film :

 Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Roman. Seorang pria yang kehilangan istri dan juga anaknya dalam Tragedi kecelakaan pesawat. Tragedi tersebut terjadi pada saat pengendali lalu lintas udara Jake Bonanos sedang bertugas. Roman kemudian menyalahkan pengontrol lalu lintas udara dan Ia tidak membiarkannya Jake pergi. Dia kemudian menuntut jawaban secara pribadi.
 
Film ini difilmkan berdasarkan kehidupan nyata yaitu tabrakan Überlingen udara, dan juga pembunuhan berikutnya di Denmark oleh pengendali lalu lintas udara, yaitu Petrus Nielsen di Skyguide oleh arsitek Rusia bernama Vitaly Kaloyev, yang diadakan Nielsen dan Ia bertanggung jawab atas kematian istri dan juga dua anak didalam bencana tersebut. Mau tau seperti apa serunya film ini. Ayo download film terbarunya disini.


Detail Film Aftermath :

Jenis Film: Drama, Thriller
Sutradara Film Elliott Lester
Di Produksi oleh Hat and Cat Productions, Emmett/Furla/Oasis Films (EFO Films), Ingenious Media
Distributor Film Lionsgate Premiere
Penulis Naskah Film Javier Gullón
Produser Film Darren Aronofsky, Randall Emmett, Peter Dealbert, Scott Franklin, Eric Watson, George Furla
Lokasi pembuatan Film Columbus, Ohio, USA
MPAA: R
Durasi Film 1 jam 34 menit
Tanggal Tayang 7 April 2017 (USA)
Negara asal Film USA
Bahasa Film English

Pemain Film Aftermath :

Arnold Schwarzenegger
Kevin Zegers
Hannah Ware
Scoot McNairy
Glenn Morshower
Mariana Klaveno
Larry Sullivan
Debra Herzog
Kim Evans
Christopher Darga
Brian Gallagher
Logan Fry
Chase Crawford

Trailer Film Aftermath :


Link Download :

Download disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Aftermath Subtitle Indonesia Full Movie (2017) Terbaru"

Posting Komentar