Download Film VALLEY OF DITCHES Full Movie Terbaru (2017) Sub indo




VALLEY OF DITCHES adalah film Crime, Drama, Horror terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film Valley of Ditches ini, bercerita tentang gadis bernama, yang dirinya tersisa untuk mati di kuburan terbuka, Emilia berjuang untuk hidupnya dan juga kewarasannya. Dirinya terikat di kursi didepan mobil yang parkir dalam keadaan tak berdaya, sebagai metodis menggali kuburan di tanah gurun oleh penculiknya. Film ini di sutradarai oleh Christopher James Lang, serta selain sebagai sutradara Christopher James Lang, juga sebagai penulis naskah skenario dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Amanda Todisco.

Valley of Ditches Movie ini diproduseri oleh Kevin Crick, Rachel Veznaian, Christopher James Lang. Dan film ini dirilis tanggal 21 Maret 2017 (USA), dengan durasi 1 jam 17 menit, dan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Sinopsis film Vally of ditches :

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Emilia , yang mana dirinya tersisa untuk mati di kuburan terbuka, Emilia berjuang untuk dapat menjaga hidupnya.

Dirinya terikat di kursi didepan mobil yang dengan kondisi tak berdaya, sebagai metodis menggali kuburan di tanah gurun oleh penculiknya. Tubuh tak bernyawa bercampur darah pacarnya yang dibingkai kebohongan dalam kaca spion, nasibnya untuk dapat berjuang dan menghindari, dan untuk dirinya sendiri. Seperti apakah keseruan kisahnya ayo tonton film valley of ditces full movie terbaru hanya dengan download gratis disini kamu bisa tontong film sepuasnya

Detail Film Valley of Ditches :

Jenis Film Crime, Drama, Horror
Sutradara Film Christopher James Lang
Rumah Produksi Film -
Distributor Film -
Penulis Naskah Christopher James Lang, Amanda Todisco
Produser Film Kevin Crick, Rachel Veznaian, Christopher James Lang
MPAA: R
Durasi Film 1 jam 17 menit
Tanggal Rilis Film 21 March 2017 (USA)
Negara asal Film USA
Bahasa Film English

Pemain Film Valley of Ditches

Amanda Todisco
Russell Bradley
Jeremy Sless
Alexandria Benford
Sara Jane Mazzocchi
Andrew Novell 

Trailler Film Valley of Ditches :


Screenshot :

VALLEY OF DITCHES

VALLEY OF DITCHES

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film VALLEY OF DITCHES Full Movie Terbaru (2017) Sub indo"

Posting Komentar