Nonton Film Ordinary Person (2017) Full Movie


Nonton Film Ordinary Person (2017) Full Movie – Hallo selamat malam sahabat pecinta film korea terbaru gratis, nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah film Ordinary Person (2017) hendak membagikan sebuah film asia / drama jepang terbaru yang berjudul Ordinary Person (2017) sub indo. film ini sungguh ternama beserta beken sekali dimana yang telah di share oleh tempat film lainnya seperti layarkaca21, lk21, nontondramaonline. co, kshowid, film-drama. com, drakorindo, kdramaindo, cinemamovie, moviedramaguide, mdg, cinema21, indostreamings, ganool, film21terbaru, nontonfilm, nontonmovies, layarcinema, sobat drama, dramaindo, downloadmania, beserta kawan pula mampu streaming film. beserta film film yang aku share ini mempunyai kualitas gambar hd, bluray, hdts, hdtc, HD cam, hdrip, 3gp, beserta lainnya. nah buat kawan yang terpikat ataupun ingin nonton film movie terbaru ini silahkan langsung aja teman download film terbaru ini disini selaku bebas dengan link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Synopsis Ordinary Person (2017) :
Menceritakan mengenai Orang Biasa adalah 2017 film Korea Selatan yang disutradarai oleh Kim Bong-Han, yang dibintangi anak Hyun-Joo dan Jang Hyuk.
Spring, 1987. Sung-Jin (Son Hyun-Joo) adalah seorang detektif antusias dengan istri (Ra Mi-Ran) dan seorang putra. Mimpinya adalah untuk hidup bersama keluarganya di rumah 2 cerita. Suatu hari, ia terjadi untuk menangkap Tae-Sung (Jo Dal-Hwan). Dia adalah pembunuh berantai yang diduga dan yang pertama diduga pembunuh berantai di Korea Selatan. Karena insiden ini, Sung-Jin terlibat dalam operasi rahasia yang dipimpin oleh NSP Kepala Kyoo-Nam (Jang Hyuk).Sementara itu, wartawan surat kabar Jae-Jin (Kim Sang-Ho) indra sesuatu yang mencurigakan tentang kasus Tae-Sung. Dia merekomendasikan bahwa Sung-Jin dihapus dari kasus ini, tapi Sung-Jin tidak memiliki pilihan selain untuk terlibat dalam operasi rahasia. Ia membutuhkan uang untuk operasi anaknya. 

Information Film
Judul: Ordinary Person (literal title)
Director: Kim Bong-Han
Writer: Samuel Cho
Release Date: March 23, 2017
Runtime: 121 minutes
Production Company: Trinity Entertainment
Distributor: Opus Pictures
Language: Korean
Country: South Korea
Pemain :Son Hyun-joo as Kang Sung-jin, policeman,Jang Hyuk as Choi Gyu-nam, National Security Planning chief,Kim Sang-ho as Chu Jae-jin, reporter
Ra Mi-ran as Song Jeong-sook, Sung-jin’s wife (special appearance),Ji Seung-hyun as Park Dong-gyu,Jung Man-sik as Shin Yong-soo (special appearance),Jo Dal-hwan as Kim Tae-sang,Oh Yeon-ah as Park Sun-hee,Choi Yoon-so as Ji-sook.

Tailler

Screenshot


Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Film Ordinary Person (2017) Full Movie"

Posting Komentar