Download Film Naam Shabana 2017 Full Movie

Download Film Naam Shabana 2017

Download Film Naam Shabana (2017) Full Movie Sub Indo - NAAM SHABANA adalah sebuah film Action, Crime, Mystery terbaru 2017 yang berasal dari India. Nonton Online Naam Shabana 2017 Full Movie ini akan bercerita tentang seorang gadis bernama Shabana. Ia adalah seorang mahasiswa yang juga pemain Kudo, yang tinggal bersama dengan ibunya di Mumbai. Pada saat Shabana masih kecil, ia telah membunuh ayahnya, dan telah menyelamatkan ibunya dari penganiayaan yang dilakukan oleh ayahnya. Kemudian dia dikirim ke rumah penahanan anak. Shabana kemudian jatuh cinta kepada Jai. Namun jai terbunuh ketika ia berusaha mencoba untuk menyelamatkan Shabana dair anak-anak nakal. Unduh Gratis Naam Shabana Movie 2017 ini disutradarai oleh Shivam Nair dan sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh Neeraj Pandey. Naam Shabana 2017 Movie Download ini diproduseri oleh Aruna Bhatia, dan Shital Bhatia. Diproduksi oleh Friday Filmworks, Cape of Good Films dan didistributorkan oleh Friends India Entertainment, dan Reliance Entertainment. Film Naam Shabana 2017 Full HD Movie ini telah dirilis pada tanggal 31 Maret 2017 dengan durasi selama 2 jam 27 menit. Didalam Film Naam Shabana 2017 ini juga akan ada beberapa aktor dan aktris papan atas india yang turut bermain dan berperan didalamnya, diantaranya ialah Taapsee Panny, Manoj Bajpayee, Prithviraj Sukumaran, Taher Shabbir, Veerendra Saxena, Akshay Kumar, Danny Denzongpa, Madhurima Tuli, Murli Sharma dan masih banyak yang lainnya.

Sinopsis Film Naam Shabana (2017)
Streaming Naam Shabana 2017 Full Movie - Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Shabana (diperankan Taapsee Pannu). Ia adalah seorang mahasiswa yang juga pemain Kudo, yang tinggal bersama dengan ibunya di Mumbai. Pada saat usia Shabana muda dia telah membunuh ayahnya, yang mencoba untuk menyelamatkan ibunya dari penganiayaan yang dilakukan oleh ayahnya. Kemudian di dikirim ke rumah penahanan anak. Shabana kemudian jatuh cinta kepada Jai (diperankan Akshay Kumar). Namun Jai terbunuh ketika ia berusaha mencoba untuk menyelamatkan Shabana dari anak-anak nakal yang manja. Tiga bulan kemudian setelah kematian dari Jai, polisi tak membuat penangkapan, sepertinya mereka mencoba untuk menyelamatkan si pelaku. Shabana kemudian mendapatkan sebuah telepon anonim dari Ranvir Singh (diperankan), yang mengatakan bahwa dirinya akan memberikan rincian pembunuh Jai padanya, namun dengan syarat ia harus mau bekerja untuk Angkatan Pertahanan Nasional rahasia mereka. 

Detail Film Naam Shabana 2017

Judul : Naam Shabana
Genre : Action, Crime, Mystery
Sutradra : Shivam nair
Produksi : Friday Filmworks, Cape of Good Films
Distributor : Friends India Entertainments, Reliance Entertainment
Penulis Skenario : Neeraj Pandey
Produser : Aruna Bhatia, SHital Bhatia
Tanggal Rilis : 31 Maret 2017
Durasi : 2 jam 27 menit
Negara : India
Bahasa : Tamil, Telugu
Pemain : Taapsee Panny, Manoj Bajpayee, Prithviraj Sukumaran, Taher Shabbir, Veerendra Saxena, Akshay Kumar, Danny Denzongpa, Madhurima Tuli, Murli Sharma

TRAILER

SCREENSHOTS

Download Film Naam Shabana 2017
Download Film Naam Shabana 2017
-----

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Naam Shabana 2017 Full Movie"

Posting Komentar