Download Film Buddies In India Full Movie Terbaru 2017 Sub Indo


Pagi sobat semuanya pada pagi hari ini admin akan bagikan film terbaru yang berjudul BUDDIES IN INDIA merupakan film aksi komedi terbaru2017, yng berasal dari Cina dan India. Film Buddies in India (2017) ini akan bercerita tentang seorang pria yang menyelamatkan rumahnya, Ia menyertai anak dari seorang CEO yang baru saja mati. Pamannya mengirimkan Preman-prema untuk menghabisi mereka, akan tetapi oleh karena keberuntungan dan juga dedikasi dari seorang sirkus yang akrobatik, ia bisa menyelamatkan hidupnya. Film ini disutradarai Baoqiang Wang, juga sebagai penulis naskah skenario, diproduseri oleh Padam Bhushan, Baoqiang Wang, Rajat Kanti Sarkar, Aashish Singh.

Buddies in India Movie ini, diproduksi oleh Beijing Enlight Pictures, Wangbaoqiang Studio, didistributori oleh Tianjin Maoyan Media, Huaxia Film Distribution, Beijing Enlight Pictures. Film ini telah dirilis pada tanggal 27 January 2017 (USA), dengan durasi  1 jam 39 menit, dan film ini tersedia ke dalam dua bahasa yaitu, bahasa Mandarin, dan bahasa English.

Sinopsis Film Buddies In India Full Movie Terbaru 2017

Film ini akan menceritakan tentang upaya seorang pria yang menyelamatkan rumahnya, untuk pergi ke India untuk dapat memulihkan warisan atasnya. Namun, Pamannya mengirimkan banyak sekali preman menghalanginya, akan tetapi oleh karena keberuntungan dan juga dedikasi dari orang sirkus yang akrobatik, Ia dapat lolos dari para preman-preman tersebut.

dan Ia pun pergi ke India dengan sebuah tujuan, yaitu untuk memenuhi sebuah janji kepada temannya yang berada di India. Nah sobat mau tau seru dan lucunya film Terbaru India Cina yang berjudul Buddies In India ini. Yuk tonton kisahnya dengan mendownload gratis pada link dibawah ini.

Detail Film Buddies in India :

Jenis Film Action, Comedy
Sutradara Baoqiang Wang
Di Produksi oleh Beijing Enlight Pictures, Wangbaoqiang Studio
Distributor Tianjin Maoyan Media, Huaxia Film Distribution,
Beijing Enlight Pictures
Penulis Naskah Film: Baoqiang Wang
Produser Film Padam Bhushan, Baoqiang Wang, Rajat Kanti Sarkar, Aashish Singh
Lokasi pembuatan Film India
Durasi Film 1 jam 39 menit
Tanggal Tayang Film 27 January 2017 (USA)
Negara asal Film China, India
Bahasa Film Mandarin, English

Pemain Film Buddies in India :

Baoqiang Wang
Bai-Ke
Peisi Chen
Bo Huang
Milena Krawetz
Yongjian Lin
Haoran Liu
Shruti Sodhi
Vikramjeet Virk
Cho-Lam Wong
Ma Yue
Yunpeng Yue
Shimao Zhu 

Trailer Film Buddies in India (2017)


 Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Buddies In India Full Movie Terbaru 2017 Sub Indo"

Posting Komentar