Download Film Ok Jaanu (2017) - Full Movie

http://unduhstreamingfilm.blogspot.com/2017/03/tonton-dan-download-film-ok-jaanu-2017.html

Free Download Film Ok Jaanu (2017) Full Streaming HD Terbaru - Selamat malam guys,, jumpa lagi nih dengan admin yang tentunya kembali lagi dengan informasi mengenai film Terbaru dan yang lagi popular di Tahun 2017 guys. dan pada kali ini admin akan memberikan Film yang berjudul Ok Jaanu yang mana film ini merupakan seebuah film Bollywood terbaru bergenre Drama & Romantis. Film ini merupakan arahan sutradara terkenal di India yang bernama Shaad Ali bersama penulis skenario bernama Mani Ratnam dan Gulzar.

Film Ok Jaanu Subtittle Indonesia  ini dibintangi oleh Sharddha Kapoor , Aditya Roy Kapoor, Naseeruddin Shah dan Leela samson. Sementara rumah produksi Dharma Productions & Madras Talkies akan bekerjasama dengan Fox star studios. Film ini rencananya akan dirilis perdana pada 13 januari 2017 ( India). 

Sinopsis Film Ok Jaanu (2017)

Ok Jaanu menceritakan kehidupan sepasang kekasih bernama Amit Roy (Aditya Roy Kapor) dan Ridhima ( Sharddha Kapoor). Amit Roy bekerja sebagai pengembang video Game dan sedang berjuang meniti karirnya. setelah amit roy berhasil mengembangkan keahliannya, ia memilih untuk pindah ke kota Mumbai. Awalnya ia hanya ingin berfokus menjalani pekerjaanya dan menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Ridhima.

Mereka memutuskan untuk tidak menikah terlebih dahulu dengan menjalin sebuah hubungan. Namun pada akhirnya mereka berdua menyadari bahwa pernikahan merupakan hal yang sangat penting untuk memastikan sebuah hubungan. seperti apakah kisah perjalanan hubungan Amit Roy dan Ridhima ? saksikan kisah selengkapnya hanya di unduhstreamingfilm.blogspot.co.id guys. happy watching :) 

Link Download 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Ok Jaanu (2017) - Full Movie"

Posting Komentar