Download Streaming Film Sing (2016) Full HD Terbaru

Movie Animai "Sing" Full Movie Film Animasi "Sing" merupakan salah satu Filmm Animasi Terbaru 2015. Film ini disutradari oleh sutradara Terkenal, Sutradara Papan Atas bernama Garth Jennings yang sekaligus penulis naskah skenario di dalam pembutann Sing Movie ini. Film ini juga dibintangi dan diramaikan oleh artis-artis ternama sererti Seth MacFarlane, John C. Reilly, Mattew MCConaughey, Scarlett Johanson, Reese Witherspoo, Taron Egerton, dan Tori Kelly.

Film Animasi "Sing" ini mempunyai judull lain di negari lain yaitu Latvia, Dziedi dan Enekelji. Sing Movie ini di sebarluaskan oleh Universal pictures yang merencanakan akan merilis dan menayangkan pada perdana bioskop layar kaca lebar pada tanggal 21 Desember 2016. SElain Film Sing ini Universal Pictures sendiri juga telah mendistribusikan sebagian film-film animasi lain di tahun 2016 ini diantranya ada The Secret life of Pets.

Cerita film Animasi "Sing" ini menceritakan tentang seekor koala yang berteman baik dnegan seekor domba hitam. Mereka berdua bekerja sma untuk mewujudkan misi yang mereka inginkan yaitu menjadi seorang Enterpreneur sukses di kota mereka tinggal.

Sinopsis Sing (2016)

Film Sing 2016 bercerita mengenai kisah hidup seekor kolala yang bernama Buser Moon. Ia memiliki sahabat yang baik yaitu seekor domba hitam yang bernama Eddie. Eddie selalu menemani Koala dalam menjalani kehidupan setiap hari. Keduanya bekerja sama untuk menjalankan misi yang sama yaitu untuk menjadi seorang Enterpreneur Sukses di kawasan tempat tinnggal mereka.

Keduanya kemudian membangun tempat teater musik untku mewujudkan misi mereka tersebut. Akan tetapi ada saa kendala menghadang mereka dan membuat merke berdua menjadi bingung dan resah misalnya saja seperti kesulitan menci seorang penyanyi yang mau dan mampu untuk mengisi untuk mengisi panggung teater keduanya tesebut. Mampukah mereka mewujudkan misi mereka? Tunggu dan saksikan penayangannya pada tanggal 21 Desember 2016 di Bioskop kesayangan anda


Detail Film Sing 2016 (Crew):

Jenis Genre Animasi, Musical, Comedy
Sutradara Garth Jennings
Penulis Garth Jennings
Rumah produksi Universal Pictures
Produser Janet Healy dan  Chris Meledandri
Tayang/Tanggal Rilis 21 Desember 2016 (US)
Bahasa Inggris
Durasi Film Menit
Negara USA
Box Office Budget $75 Juta

Pemain/Pengisi Suara Film Sing 2016 (Cast) :

Matthew McConaughey 
Tori Kelly 
John C. Reilly 
Reese Witherspoon 
Taron Egerton 
Scarlett Johansson pengisi suara Ash
Seth MacFarlane 
Jennifer Saunders
Nick Kroll
Nick Offerman
Leslie Jones
Peter Serafinowicz
Beck Bennett
Jay Firaun


Movie Trailler Sing(2016)


Link Download :

360P || 480P || 720P || 1080P 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Streaming Film Sing (2016) Full HD Terbaru"

Posting Komentar