Download Film Dear Zindagi(2016) Full HD Subtitle Indonesia Terbaru

http://unduhstreamingfilm.blogspot.com/2017/03/download-film-dear-zindagi2016-full-hd.html

Download Film Terbaru India Dear Zindagi (2016) Full Movie - Selamat malam sobat setia unduhstreamingfilm.blogspot.com, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan film yang tentunya akan menemani waktu luang kalian guys. Film yang admin share ini adalah Film Dear Zindagi Terbaru guys yang dibintangi oleh Alia Bhatt dan Shahrukh Khan yang tayang pada tanggal 25 November 2016 lalu,Judul dari Dear Zindagi ini jika diartikan dalam bahasa Indonesia merupakan ungkapan sayang yang ditujukan kepada hidup atau kehidupan. Jika Diartikan dalam bahasa inggris artinya adalah Dear Life. 

Informasi film :

Judul : Film Dear Zindagi Terbaru
Genre : Drama , Romance
Director : Gauri Shinde
Quality : BluRay
Country : India
Duration : 2 Jam 29 Menit 
Pemain : Alia Bhatt, Shahrukh Khan ,Ali Zafar, Aditya Roy Kapur, dll.

Trailer : 

Sinopsis Lengkap 

Alur cerita dari film Dear Zindagi ini berkisah tentang kegalauan seorang sutradara muda, cantik, yang berdarah India dengan kebangsaan Inggri. Dia sudah empat kali pacaran dam menjalin hubungan, namun sayangnya dia masih belum menemukan kenyamanan pada masing masing kekasih. Setiap pertanyaan yang dilontarkan kepada para kekasih selalu saja tidak pernah dijawab. Suatu ketika gadis yang diperankan Alia Bhatt ini bertemu dengan sosok lelaki yang jauh lebih dewasa dari umurnya, tetapi bisa menjawab pertanyaa tentang kegalauan hidupnya. 

Seiring berjalannya waktu benih cinta mulai ada, antara Alia Bhatt dan Sharukhan , dan shahrukh kan ini bukan hanya menjadi kekasihnya, namun juga menjadi mentor , guru yang selalu bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang hidup yang membuatt Bhatt galau. penasarankan bagaimana kisah selanjutnya ? jadi yuk silahkan download Film Terbaru Bollywood Popular ini guys, Dan saksikan dengan orang kesayangan kalian. 

Link Download 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Dear Zindagi(2016) Full HD Subtitle Indonesia Terbaru"

Posting Komentar