Download Streaming Film The PlaTeau Devil In The Dark (2017) Full Streaming Movie HD Terbaru

Download Film Devil In The Dark 2017

DOWNLOAD FILM THE PLATEAU 2017 atau barjudul DEVIL IN THE DARK ini adalah sebuah film Box Office Horor, Thriller Terbaru Di tahun 2017, Film ini berasal dari CANADA. Film Devil In The Dark (2017) Full movie ini bercerita mengenai dua saudara terasing yaitu Adam yang diperankan oleh Robin Dunne dn Clint yang diperankan oleh Payne, Kisahnya begini. Mereka memasuki sebuah hutan untuk perjalanan berburu. Dalam upaya untuk menyambung kembali, Selama perjalanan perburuan selama seminggu di daerah terpencil kolowna, British Columbia. Pasang surut terus berubah sangat cepat sekali, namun saat ini telah berbalik. Bukan mereka lagi yang memburu tapi saat ini mereka yang diburu. Mereka menemukan kehadiran makhluk halus, kehadiran sesosok misterius bersembunyi dihutan, mengintai dan memburu mereka berdua. Mereka semakin yakin jika dikepung oleh kehadiran makhluk supranatural tak kasat mata itu. Jadi mereka keluar dari Hutan Tersebut. Film ini disutradarai oleh sutradara film-film ternama lainnya yaitu Tim Brown. Sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh Carey Dikson. Dan film ini diproduseri oleh Tim Brown, Carey dikson, Tony cercielo dan Ben Graham.

DOWNLOAD DEVIL IN THE DARK MOVIE (2017) Diproduksi oleh Film Co-Pilot Film Services dan diDistributori oleh Eone Entertaiment, Momentum Pictures. Film Devil In The Dark ini memiliki Durasi Sekitar 1 jam 22 Menit, Yang Dijadwalkan rilis pada tanggal 7 Maret 2017 (USA), Dan Movie Devil in The Dark ini menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utamanya. 

Sinopsis Film Devil in the Dark Full HD (2017)
Download Film The Platea Devil (2017) - Film ini menceritakan tentang dua saudara yang bernama Adam (Diperankan oleh Robin Dunhe) dan saudaranya (yang diperankan oleh Payne). Jadi saat mereka memasuki hutan untuk berburu, selama perjalanan perburuan selama satu minggu didalam daerah Terpencil di kota Kelowna, British Colombia. Keadaan telah berubah karena saat ini bukan lagi kedua saudara tersebut yang melakukan pemburuan tapi mereka yang diburu. Bukan dengan binatang atau manusia lain, melainkan dengan mahluk Misterius yang bisa disebut dengan Makhluk halus. Mereka mengintai dan memburu kedua saudara tersebut Keadaan pun menjadi semakin seru dan menakutkan. Bagaimana kelanjutan keseruan kisahnya? Bagi kawan semuanya yang ingin menonton Film Devil in The Dark Full HD ini silahkan langsung download pada link yang tersedia dibawah ini. Saksikan Movie Devil in The Dark Full HD ini secara gratis.

Detail Film Devil in the Dark Full Movie HD (Crew)

Jenis Film Box Office Horor
Sutradara Film Tim Brown.
Di Produksi Film Co-Pilot Film Services 
Distributor eOne Entertainment, Momentum Pictures
Penulis Naskah skenario Carey Dickson
Produser Tim Brown, Carey dikson, Tony cercielo dan Ben Graham.
Lokasi pembuatan Film Kelowna, British Columbia, Canada
Durasi Film  1 jam 22 menit
Tanggal Tayang Film 7 Maret 2017 (USA)
Box Office Budget CAD 1,000,000 (estimated)
Negara asal Film Canada
Bahasa Film  English 

Para Pemain Devil in the Dark Full Movie HD [Cast]

Dan Payne
Robin Dunne 
Briana Buckmaster
Daniel Cudmore
Jett Klyne
Rebecca Reichert
Chris Ippolito
Peter Strand Rumpel
Owen McMenemy-Brown
Owen Brown 

Info Film Devil in the Dark Full Movie HD Terbaru :

Genres Horor
Language English
Director Tim Brown
Writer Carey Dickson
Stars : Dan Payne, Robin Dunne, Briana Buckmaster

Trailler Devil in The Dark Full Movie (2017)

Link Download :
360P || 480P || 720P

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Streaming Film The PlaTeau Devil In The Dark (2017) Full Streaming Movie HD Terbaru "

Posting Komentar