Download Film Hacksaw Ridge 2016

Download Film Hacksaw Ridge 2016

Download Film Hacksaw Ridge (2016) Sub Indo - Film Hacksaw Ridge 2016 atau "THE CONSCIESTIOS OBJECTOR" ini adalah sebuah Film Terbaru 2016 yang berasal dari Hollywood Australia-USA. Film ini merupakan hasil arahan dari Mel Gibson dan seorang penulis Andrew Knight, bekerja sama dengan Robert Schenkkan yang diproduksi oleh All Film Productions, Argent Pictures dan didistributorkan oleh Summit Entertainment, Icon Film Distribution. Film Hacksaw Ridge 2016 ini seperti biasa telah dirilis pada tanggal 4 November 2016 dan sekaligus menjadi salah satu Film Terbaru 2016 yang sangat populer. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 2 jam 11 menit yang akan menampilkan aksi para pemain film handal yang berasal dari Hollywood seperti, Andrew Garfield, Vince Vaughn, Sam Worthington, Luke Bracey, Hugo Weaving, Ryan Corr, Teresa Palmer, Rachel Griffiths, dan Richard Roxburgh. Film Terbaru Hacksaw Ridge 2016 ini sebelumnya telah ditayangkan perdana dalam sebuah acara Venice Film Festival pada tanggal 4 September 2016 di Italy, dan dalam pembuatan film ini diperkirakan telah menghabiskan dana sekitar 45jt dolar atau setara dengan 600 Triliun. Dengan dana yang sangat besar tersebut, film ini menjadi film yang sangat populer hingga saat ini, dengan genre Drama, Romance, War dan Biography.

Sinopis Flm Hacksw Ridge (2016)
Film Hacksaw Ridge (2016) ini akan menceritakan sebuah kisah nyata yang benar-benar terjadi dan nyata bukan khayalan, yaitu tentang US Army medic Desmond T. Doss, yaitu seorang Advent penenang yang menolak untk memanggul senjata, atau perang, akan tetapi dianugerahi sebuah Medal of Honor oleh presiden Harry S Truman untuk jasa-jasanya, yaitu dengan seorang diri, ia telah menyelamatkan nyawa lebih dari 75 rekan-rekannya ditenah peperangan selama pertemburan Okinawa di Perang Dunia II.

Streaming Film Hacksaw Ridge (2016)


Detail Film Hacksaw Ridge (2016)

Judul : Jacksaw Ridge
Genre : Drama, Biography, War, Romance
Sutradara : Mel Gibson
Produser : Paul Currie, Bruce Davey, Bill Mechanic, William D. Johnson
Distributor : Summit Entertainment, Icon Film Distribution
Produksi : All Film Productions, Argent Pictures
Pnenulis Skenario : Andrew Knight, RObert Schenkkan
Tanggal Rilis : 4 November 2016
Durasi : 2 jam 11 menit
Negara : Australia, USA
Bahasa : English
Pemain : Andrew Garfield, Vince Vaughn, Sam Worthington, Luke Bracey, Hugo Weaving, Ryan Corr, Teresa Palmer, Rachel Griffiths, Richard Roxburgh

Trailer

ScreenShots

Download Film Hacksaw Ridge 2016
Download Film Hacksaw Ridge 2016
-----

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Hacksaw Ridge 2016"

Posting Komentar