Download Film Patriots Day 2016 Bluray

Download Film Patriots Day 2017

Download Film Patriots Day (2017) - Film Patriots day adalah film Drama History Thriller Hollywood terbaru yang telah dirilis pada tanggal 13 Januari 2017. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi yaitu CBS Films, Closest to the Hole Productions dan didistributori oleh CBS Films, Lionsgate. Pembuatan Film ini beritanya telah dimulai pada tanggal 29 maret 2017 dengan mengambil lokasi di Quicy dan Boston, Massachusetts. Film Drama Yang berasal dari Amerika ini akan disutradarai oleh Peter Berg, dan naskah ceritanya ditulis oleh Peter Berg, Matt Masak dan Joshua Zetumer. Film Patriots Day (2017) ini merupakan hasil dari adaptasi dari sebuah novel terkenal karya Casey Sherman dan Dave Wedge dengan judul Boston Strong. Didalam Film Patriots Day 2017 ini juga terdapat beberapa pemain film yang cukup terkenal, diantaranya ialah Melissa Benoist, Michelle Monaghan, Mark Wahlberg, Tommy Saunders, J.K. Simmons, Kevin Bacon, John Goodman, Rachel Brosnahan, dan Lana Condor.

Sinopsis Film Patriots Day 2017
Download Film Patriots Day 2017 - Film ini akan menceritakan sebuah kisah yang berlatarkan di tahun 2013, dimana Boston Marathon yaitu seorang Pengebom dan pemburuan Teroris berikutnya yang dipimpin oleh Polisi Boston Edward F. Davis (*yang diperankan oleh John Goodman). Sebagai stalker dari Pengebom, Boston Marathon, Tommy Saunders (*yang diperankanoleh Mark Wahlberg) bergabung dengan para relawan, responder pertama dan peneliti lainnya dalam perlombaan untuk memburu para tersangka dan para teroris tersebut.

Information Patriots Day Movie 2017

Judul : Patriots Day
Genre : Drama, History, Thriller
Sutradara : Peter Berg
Produser : Scott Stuber, Mark Wahlberg, Hutch Parker, Dylan Clark, Michael Radutzku, Stephen Levinson, Dorothy Aufiero
Produksi : CBS Films, Closest to the Hole Productions
Penulis Naskah : Peter Berg, Matt Cook, Joshua Zetumer
Tanggal Rilis : 13 Januari 2017
Durasi : 2 jam 10 menit
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain : Melissa Benoist, Michelle Monaghan, Mark Wahlberg, Tommy Saunders, J.K. Simmons, Kevin Bacon, John Goodman, Rachel Brosnahan, Lana Condor

Trailer

ScreenShots

Download Film Patriots Day 2017
Download Film Patriots Day 2017
-----

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Patriots Day 2016 Bluray"

Posting Komentar