Dowload Fifty Shades Darkner (2017) Full Movie

Fifty Shades Darkner Full Movie atau berjudul lain "50 Shades Darker" adalah seubath film Drama Romance Hollywood Terbaru 2017 Film Drama Barat ini diadaptasi dari sebuah buku novel karya E.L James dengan yang berjudul sama. Film ini merupakan squel atau lanjutan dari Film Fifty Shades of Grey. Film ini akan disutradarai oelh serorang sutradara yang bernama James Folley. Sedangkan untuk naskah dan skenarionya akan ditulis oleh niall Leonard.

Fifty Shades Darkner Movie ini akan digarap dan di produksi oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal di bidang perfilman, dan perusahaan tersebut telah banyak memproduksi bebagai macam film film keren. Perusahaan tersebut ialah Rumah Produksi Film Universal Pictures. Yang mana diawal perilisannya nanti, film ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun para pemain film yang akan berperan sebagai Anasista Steele, Hugh Dancy berperan sebagai Dr. John Flynn, Kim Basinger berperan sebagai Elena Lincoln, Jamie Dornan berperan sebgai Christian Grey dan Tyler Hoechlin berperan sebagai Boyce Fox. Film iniakan diproduksi pada bulan februari 2017 atau lebih  tepatnya pada tanggal 10 Februari 2017 (USA).

Sinopsis Film Fifty Shades Darkner (2017) Film Drama Hollywood ini akan bercerita tentang seorang gadis cantik yan bernama anastasia (Diperankan Dakota Johnson), yang mana ia sedang menjalin sebuah hubungan dengan seorang miliarder muda dan juga tampan, yaitu Christian Grey (Diperankan oleh Jamie Dorman).

Namun Ternyata tanpa disadari oleh Anna, Ia Telah mengundang rasa iri dan dengki pada para wanita yang lebih dulu datang pada Chirstian Grey sebelum dirinya muncul. penasaran kan bagaimana dan seperti apa kelanjutan ceritanya? Didalam film ini akan ditampilkan banyak sekali adegan-adegan romantis yang tentunya akan membuat para penonton seakan akan ikut bermain di dalam film tersebut. Tunggu dan saksinya Film Drama, Romance ini hanya ada di bioskop kesayangan anda.

Dibeberapa negara film ini memiliki nama judul lain di negara Brazil "Cinquenta Tons Mains Escuros", di negara Spain berjudul "Cincuenta sombras mas oscuras", di negara italy berjudul "Cinquanta stumature di nero" 

Detail Film Fifty Shades Darkner (Crew)

Genre/Jenis Film : Drama, Romance
Sutradara FIlm : James Foley
Rumah Produksi Film : Universal Pictures
Penulis Naskah skenario/Novel Film : Niall Leonard/E.L.James
Lokasi pembuatan Film:  Vancouver, British Columbia, Canada
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 10 February 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Fifty Shades Darkner (Cast)

Dakota Johnson
Hugh Dancy
Kim Basinger
Jamie Dornan
Tyler Hoechlin
Marcia Gay Harden
Eric Johnson
Dylan Neal
Fay Masterson
Bella Heathcote

Movie Trailler Fifty Shades Darkner (2017) 

 

Download Movie Fifty Shades Darkner(2017)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dowload Fifty Shades Darkner (2017) Full Movie"

Posting Komentar