The King (2017) Subtittle Indonesia Full Movie HD Terbaru


The King (2017) Subtittle Indonesia Full Movie HD Terbaru
THE KING Movie atau berjudul asli DEOKING adalah film Drama Korea Terbaru yang dirilis pada tahun 2017, Film The King Movie(2017) ini menceritakan tentang seoragn pria yang berama Tae-soo, dia lahir dari keluarga yang sangat miskin sekali. dan ia memutuskan untuk bercita-cita menjadi seorang jaksa penuntut, Setelah ia mengetahui bahwa kekuasaan adalah hal yang sangat penting sekali dalam hidupnya dan ini merupakan simbol terbesar pada tahun 1990 an. Saat setelah ia masuk sekolah hukum yang paling bergengsi dan terkenal di korea ia mengalai sebuuath resistensi menyusul kondisi demokrasi di Korea. Dirinya akhirnya mencapai tujuan utama menjadi seorang Jaksa, namun masih saja hidupnya tetap saja tidak lebih baik dari seorang pegawai honorer. Dan pada suatu ketika datanglah sebuah kesempatan, dirinya bergabung dengan sekelompok jaksa yang kuat dengan memiliki kekayaan dan juga wewenang. Tae-soo akhirnya menikmati hidupnya sebagai orang yang mempunyai kekuasaan hirarki, akan tetapi karena dirinya terlalu terbuai oleh manisnya kehormatan, Tae-soo juga melihat sisi lain dari kehidupan kejam dari situ.

Film The Movie Streaming Full HD (2017) ini disutradarai dan ditulis oleh Han Jae-rim. Film ini diproduseri oleh Lee Jong-Ho, Han Jae-Rim. The King Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Woojoo Film serta didistributori oleh N.E.W. (Next Entertainment World). Pembuatan Film ini dimulai pada tanggal 4 Februari 2016 dan selesai pada tanggal 3 Juli 2016. Film ini telah dirilis mulai tanggal 18 January 2017 (South Korea). Dengan durasi Film 2 jam 37 menit, dan diawal perilisannya, film ini menggunakan bahasa Korea sebagai bahasa utamanya.

Sinopsis TheKing Movie Streaming Full HD (2017):
Film ini akan bercerita mengenai hidup dari seorang pria yang bernama Tae-soo, Tae-soo ini terlahir dari keluarga yang sangat miskin, Namun meski begitu ia memiliki cita-cita yang besar dan dia pun memutuskan untuk menjadi seorang jaksa penuntut, setelah Ia mengetahui bahwa kekuasaan adalah merupakan hal yang paling penting didalam hidup, dan juga merupakan simbol terbesar dari kekuasaan pada dasawarsa 1990-an.

Setelah dirinya masuk ke sekolah hukum yang paling Populer atau yang paling bergengsi lah , Ia mengalami sebuah resistensi menyusul kondisi demokrasi di Korea. Dirinya akhirnya mencapai tujuannya menjadi seorang jaksa, namun hidupnya tetap saja tidak lebih baik dari seorang pegawai honorer. Dan pada suatu ketika datanglah sebuah kesempatan, dirinya bergabung dengan sekelompok jaksa yang kuat dengan memiliki kekayaan dan juga wewenang.

Tae-soo akhirnya menikmati hidupnya sebagai orang yang mempunyai kekuasaan hirarki, akan tetapi karena dirinya terlalu terbuai oleh manisnya kehormatan, Tae-soo juga melihat sisi lain dari kehidupan kejam dari situ. Mau tau Seperti apakah keseruan dari ceritanya. Ayo download Gratis Filmnya. Dan tonton keseruan filmnya.


Info Detail Film The King Movie (2017) :

Jenis Film Drama
Sutradara Film Han Jae-rim
Rumah Produksi Film Woojoo Film
Distributor Film N.E.W. (Next Entertainment World)
Penulis Naskah skenario / Novel Film Han Jae-rim
Produser Film Lee Jong-Ho, Han Jae-Rim
Durasi Film 2 jam 37 menit
Tanggal Rilis 18 January 2017 (South Korea)
Box Office US$38 million
Negara asal Film South Korea
Bahasa Korea

Pemain Film The King (Cast) :

Zo In-Sung
Jung Woo-Sung
Bae Sung-Woo
Ryoo Joon-Yeol
Kim Eui-Sung
Kim A-Joong
Kim Min-Jae
Jung Sung-Mo

Trailler Film Movie The King Ful HD Terbaru :


Download Drama Korea The King Full Movie HD Terbaru :

[360P] | [480P] | [720P]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The King (2017) Subtittle Indonesia Full Movie HD Terbaru"

Posting Komentar