Download The Curse Full Movie Terbaru (2017) Gratis

Download The Curse Full Movie Terbaru (2017) Gratis

Selamat malam sobat kembali lagi bersama admin yang kali ini kembali hadir dihapan sobat semuanya untuk berbagi film terbaru yang keren dan bagus untuk sobat tonton. Ini merupakan film terbaru yang baru saja dirilis pada tahun 2017 dan sobat bisa langusung download gratis disini atau nontong langsung. Film ini merupakan film Drama Horor Indonesia terbaru 2017 yang berjudul THE CURSE. Dalam Film The Curse (2017) ini akan bercerita tentang seorang gadis bernama Shelina. Ia adalah seorang pengacara ekspatriat asal Indonesia, yang bekerja pada salah satu law firm yang cukup terkenal di Melbourne Australia. Pada suatu malam Shelina didatangi oleh sesosok roh halus di rumahnya. Dan penampakan roh halus tersebut semakin jelas dan juga sangat menakutkan.

Karena merasa terganggu akhirnya Shelina memanggil seorang paranormal dari Indonesia untuk mengusir hantu tersebut. Hasil ritual dari paranormal itu menemukan, bahwa roh halus tersebut mendatangi Shelina untuk menyampaikan sebuah pesan. Dan roh halus tersebut mempunyai kaitan yang erat dengan Shelina. Film ini di sutradarai oleh Muhammad Yusuf, serta merangkap sebagai penulis naskah skenario, diproduseri oleh Konfir Kabo, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Triple A Films. Film ini akan rilis pada tanggal 27 April 2017 (Indonesia). Film ini dibintangi oleh bintang bintang top tanah air seperti Prisia Nasution, Shareefa Daanish, Lia Waode
Maria Leeds, Santi Whiteside, Randy Hallatu, Katrini Nath, Motty Lino, Resika Tikoalu, Yogi Gagah Perdana, Jeffry Winata, dan masih banyak lagi.

 Sinopsis The Curse Full Movie Terbaru (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Shelina. Ia adalah seorang pengacara ekspatriat asal Indonesia, yang mana dirinya sedang bekerja disalah satu law firm yang cukup terkenal di Melbourne Australia.

Di suatu malam Shelina didatangi oleh sesosok roh halus di rumahnya. Dan penampakan roh halus tersebut dari hari kehari semakin jelas dan juga sangat menakutkan. Karena merasa terganggu akhirnya Shelina memanggil seorang paranormal dari Indonesia guna melakukan pengusiran hantu tersebut. Hasil ritual dari paranormal itu menemukan, bahwa roh halus tersebut mendatangi Shelina untuk menyampaikan sebuah pesan. Dan roh halus tersebut mempunyai kaitan yang erat dengan Shelina.

Teka teki dibalik kedatangan roh halus tersebut, membuat Shelina harus dapat menghadapi sesuatu yang sangat menakutkan dan juga mengancam jiwanya. Seperti apakah keseruan ceritanya? Yuk Download langsung filmny secara gratis disini

Detail Film The Curse :

Jenis Film Horror
Sutradara Film Muhammad Yusuf
Di Produksi oleh Triple A Films
Distributor Film -
Penulis Naskah Film Muhammad Yusuf
Produser Film Konfir Kabo
MPAA: R
Durasi Film - menit
Tanggal Rilis Film 27 April 2017 (Indonesia)
Negara asal Film Indonesia
Bahasa Film Indonesia


Pemain Film The Curse :

Prisia Nasution
Shareefa Daanish 
Lia Waode
Maria Leeds
Santi Whiteside
Randy Hallatu
Katrini Nath
Motty Lino
Resika Tikoalu
Yogi Gagah Perdana
Jeffry Winata
Abraham Widjaja

Trailler Film The CURSE (2017) Terbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download The Curse Full Movie Terbaru (2017) Gratis"

Posting Komentar