Download Film Streaming Badrinath Ki Dulhania (2017) Full Streaming Movie HD Terbaru

BADRINATH KI DULHANIA Movie merupakan film komedi romantis India terbaru yang di luncurkan pada tahun 2017 ini. Film Badrinath Ki Dulhania (2017) FULL MOVIE ini, menceritakan tentang sepasang kekasih bernama Badrinath Bansal diperankan Varun Dhawan dan Vaidehi Trivedi yang diperankan Alia Bhatt. Mereka merupakan pasangan muda yang berasal dari sebuah kota yang kecil. Yang kemudian Kedua nya bertemu dan saling jatuh hati. Kisah mereka sangat rumit ketika terjadi perbedaan prinsip diantara mereka. Namun mseki begitu keduanya sudah saling menaruh hati. Film ini disutradarai oleh Sutradara yang bernama Shashank Khaitan, yang juga merupakan seorang penulis dari skenario film ini. Yang diproduseri oleh Karan Johar, Hiroo Johar, Apoorva Mehta.

Badrinath Ki Dulhania Movie (2017) ini diproduksi oleh produksi Film Dharma Productions. yang di distributori oleh Fox STAR Studios. Pembuatan film ini dimulai sejak bulan Mei Tahun 2016. Dan film ini di jadwalkan akan dirilis pada bulan maret tanggal 10 tepatnya. Film ini memiliki durasi film 2 Jam 19 Menit dan bahasa yang digunakan yaitu bahasa Hindi sebagai bahasa utama di perfilman.

Nah Para bintag atau para pemain pemain dari  film drama Bollywood Terbru BADRINATH KI DULHANIA terbaru 2017 ini ada Varun Dhawan yang berperan sebagai Badrinath Bansal, Alia Bath sebagai Vaidehi Trivedi, Shiv Darshan berperan sebagai Raju, Ada Anmol Jain  yang berperan sebagai oung Vaidehi. dan masihb banyak pemain pemain lainnya. 

Sinopsis Film Badrinath Ki Dulhania (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sepasang kekasih bernama Badrinath Bansal (diperankan Varun Dhawan) dan Vaidehi Trivedi (diperankan Alia Bhatt). Mereka adalah merupakan sepasang muda-mudi yang berasal dari sebuah kota yang cukup kecil. Dan keduanya bertemu kemudian saling jatuh hati. Kisah mereka sangat rumit ketika terjadi sebuah perbedaan prinsip. Akan tetapi walaupun demikian keduanya tetap saling jatuh cinta. Nah mau tau seperti apa? Penasaran kan seperti apa kisah romantis yang terjalin diantara keduanya pada film Badrinat Ki Dulhania ini Movie HD ini. Yuk tonton Film Full Movie Badrinath Ki Dulania ini dengan mendownload secara Gratis pada blog Film Streaming ini. Bagaimana keseruan kisahnya? Tonton Full Movie Badrinath Ki Dulhania secara gratis dengan mendownload link yang tersedia di bawah ini.

Detail Film Badrinath Ki Dulhania (Crew)

Jenis Film Comedy, Drama, Romance
Sutradara Film Shashank Khaitan
Di Produksi Dharma Productions
Distributor Film Fox STAR Studios
Penulis Naskah skenario Shashank Khaitan
Produser Film Karan Johar, Hiroo Johar, Apoorva Mehta
Lokasi pembuatan Film MPAA
Durasi Film 2 jam 19 menit
Tanggal Tayang Film 10-0-2017 [USA]
Negara asal Film India
Bahasa Film Hindi

Para Pemain Film Badrinath Ki Dulhania [Cast]

Varun Dhawan
Alia Bhatt
Shiv Darshan
Anmol Jain
Girish Karnad
Gauhar Khan
Anupama Kumar
Mohit Marwah

Info Movie BADRINATH KI DULHANIA Full HD Movie Terbaru :

Rating 7.0/10
Genres: Comedy, Drama, Romance
Language: Hindi
Quality: DVDScr
Size: 697mb
Director: Shashank Khaitan
Writer: Shashank Khaitan
Stars: Varun Dhawan, Alia Bhatt, Shiv Darshan

Trailler Badrinath Ki Dulhania (2017)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Streaming Badrinath Ki Dulhania (2017) Full Streaming Movie HD Terbaru"

Posting Komentar