Download Streaming Film Beauty And The Beast Full HD Terbaru Gratis

Movie BEAUTY AND THE BEAST Full HD Streaming (2017)

Movie BEAUTY AND THE BEAST Full HD Streaming (2017)
Terbaru merupakan film romance Hollywood terbaru pada tahun 2017. Film ini merupaan film yang berasal dari Negeri Paman Sam (Amerika)  ini merupakan film  yang terdiri dari beberapa gabunan Genre Film yaitu Family, Fantasy, Musical, dan Romance. Film Beauty And The Beast ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Bill Condon. Dan naskah skenarionya ditulis oleh Evan Spiliotopoulos, yang bekerja sama dengan seorang penulis lainya bernama Stephen Chbosky. Dan Film ini diproduksi oleh Mandeville Films, Walt Disney Pictures dan didistributori oleh Distributor Film Walt Disney Studios Motion Pictures.

Beauty and the Beast Movie ini merupakan film remake live-action dari film animasi Disney dengan nama judul yang sama pada tahun 1991, dan film animasi adaptasi dari dongeng Jeanne - Marie Leprince de Beaumont ini. Film ini menceritakan mengenai seorang putri raja yang di tahan oleh Binatang menakutkan yang bertugas menjaganya di sel di istananya.

Pembuatan film ini dimulai di Shepperton Studios di Surrey, Inggris pada tanggal 18 Mei 2015, dan berakhir pada tanggal 21 Agustus. Film ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 17 Maret 2017, dalam standar, Disney Digital 3-D, RealD 3D, dan format IMAX 3D. Film ini juga akan dibintangi oleh bintang bintang papan atas Hollywood, seperti Emma Watson Dan Stevens berperan, Luke Evans, Kevin Kline, Josh Gad, Ewan McGregor, Stanley Tucci.
 

Sinopsis Film Beauty and the Beast (2017) :

Film ini akan menceritakan tentang kisah dari seorang gadis yang sangat cantik sekali yang bernama Bella. Ia adalah seorang putri raja dan merupakan anak dari raja, Selain wajah yang sangat cantik jelita, putri Belle ini memiliki sifat yang baik. Bukan hanya wajah saja yang cantik namun hatinya juga. Ia sangat ramah dan baik terhadap siapa saja. Nah ceritanya pada suatu hari ketika Bella ditahan oleh makhluk buruk rupa, yang bernama Beast di sebuah istana. Pada awal pertemuan mereka, Bella sempat mengalami ketakutan karena terkejut melihat wajahnya, Namun seiring berjalannya waktu karena Bella terlalu sering bersama si buruk rupa atau beast, bella mulai suka dan akrab sekali dengan makhluk ini, dan sedikit demi sedikit Bella mulai menyukai Beast. Sungguh mustahil mungkin, tapi bella benar-benar menyukai beast karena mungkin terlalu sering bersama.

Mengetahui hal tersebut tentu saja kedua orang tua dari Bella sangat tidak menyetujuinya. Namun meski begitu bella tetap menyukai dan mencintai beast setulus hati. dan karena ketulusan cinta Bella terhadap Beast, akhirnya keajaiban pun terjadi Beast kemudian berubah menjadi sesosok pria yang tampan dan juga gagah, dan ternyata ia adalah seorang pangeran bernama Gaston. yang telah kemudian dikutuk menjadi seorang yang buruk rupanya, Dan ia bisa bebas terlepas dari kutukan tersebut bila ada seseorang wanita yang dengan tulus mencintai dan menyayanginya, intinya ketika ia menemukan cinta sejati dari seorang wanita. Nah apakah sobat penasaran dengan film beauty and the beast ini. Yuk download gratis film nya disini.

Detail Film Beauty and the Beast :

Jenis Film Family, Fantasy, Musical, Romance
Sutradara  Bill Condon
Produser David Hoberman, Todd Lieberman
Distributor Walt Disney Studios Motion Pictures
Produksi Film Mandeville Films, Walt Disney Pictures
Penulis Naskah Film: Evan Spiliotopoulos, Stephen Chbosky
Lokasi pembuatan London, England, UK
Durasi Film -menit
Tanggal Rilis 17 Maret 2017 (USA)
Negara asal Film USA
Bahasa Film English

Pemain Film Beauty and the Beast :

Emma Watson
Dan Stevens
Luke Evans
Kevin Kline
Josh Gad
Ewan McGregor
Stanley Tucci
Audra McDonald
Gugu Mbatha-Raw
Ian McKellen
Emma Thompson

Trailer Movie Beauty And The Beast Terbaru 


Screenshot :

Movie BEAUTY AND THE BEAST Full HD Streaming (2017)Movie BEAUTY AND THE BEAST Full HD Streaming (2017) Movie BEAUTY AND THE BEAST Full HD Streaming (2017)


Link Download :

[360P] | [480P] | [720P]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Streaming Film Beauty And The Beast Full HD Terbaru Gratis"

Posting Komentar