Nonton Film Horor Terbaru Danur : I Can See Ghost 2017

Nonton Film Horor Terbaru Danur : I Can See Ghost 2017


Danur : I Can See Ghost Terbaru (2017) Full Movie HD Selamat pagi sobat semuanya. Kembali lagi bersama Admin yang kali ini hadir untuk berbagi film terbaru dan menarik untuk dicoba. Kali ini admin akan berbagi film indonesia yang telah dirilis, film ini merupakan film yang berkategori Film Drama Horor. Berjudul DANUR atau DANUR: I CAN SEE GHOSTS. Film drama horor Indonesia terbaru yang dirilis pada tahun 2017 ini. Film Danur: I Can See Ghosts (2017) ini menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Risa Diperankan oleh Prilly Latuconsina, yang pada suatu hari di saat hari ulang tahunnya yang ke-8, Risa dengan wajah kecil polos ia berdoa dan berharap bisa memiliki banyak teman supaya dirinya selalu tidak kesepian lagi. Kejadian aneh terus terjadi semenjak Risa berharap hal itu dan suatu hari ibunya yang bernama Ella mulai curiga dengan kelakuan Risa yang sering tertawa sendiri dan juga seolah-olah bermain dengan teman-teman yang banyak. Padahal nyatanya Risa sedang bermain seorang diri tanpa di temani siapapun. Kejadian itu terjadi terus menerus dan kemudian sang ibu berfikir mencari jalan keluar Supaya kebiasaan aneh Risa yang ternyata berteman dengan hantu itu tidak terus terjadi yang menimbulkan efek tidak baik kepada si Risa.

Danur I Can See Ghost Movie HD ini Disutradarai oleh sutradara film bernama Awi Suryadi, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Lele Laila, Ferry Lesmana. dan Film ini diadaptasi dari kisah nyata yang dituangkan oleh pelaku aslinya dalam sebuah novel berjudul "Gerbang Dialog Danur" karya Risa Saraswati. Diproduksi oleh Produksi Film MD Pictures, Diproduseri oleh Dian Sasmita Faisal, dan akan mulai ditayangkan dibioskop layar lebar Indonesia mulai tanggal 30 Maret 2017. Awal perilisannya Bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Film ini dibintangi oleh bintang bintang top tanah air, seperti Prilly Latuconsina berperan sebagai Risa, Sandrinna Michelle, Indra Brotolaras, Kinaryosih, Shareefa Daanish, Asha Kenyeri, dan Inggrid Widjanarko.

Sinopsis Danur I Can See Ghost Terbaru (2017)

Film ini diangkat dari sebuah kisah nyata yang dialami oleh Risa Saraswati yang merupakan penulis dari Novel Gerbang dialog Danur. Dia adalah gadis indigo. yang awal ceritanya terjadi dimulasi saat hari ulang tahunnya yang ke-8, Risa yang sangat polos membuat permintaan bahwa ia ingin memiliki teman yang banyak supaya dirinya tidak kesepian lagi. Namun setelah hari ulang tahunnya sikap risa berubah menjadi aneh yang ibunya mulai curiga dengan kelakuan Risa yang sering tertawa sendiri, dan juga bermain seolah-olah bersama banyak teman, padahal nyatanya putrinya hanya bermain seorang diri. Diceritakan bahwa risa mempunyai lima sahabat, kelima sahabat Risa tersebut, adalah merupakan korban dari pembantaian dizaman penjajahan Jepang. Dan selain dengan mereka, Risa juga bersahabat dengan para hantu lainnya, yang selalu menemani perjalanannya hingga dewasa, yaitu seperti Samantha, Edwin, Teddy, Jane, Ardiah, Sarah, Elizabeth dan juga Kasih.

Dan ahirnya Risa harus pergi dari rumah nenek nya, dan berpisah dengan semua teman teman nya. Karena kejadian aneh yang kerap terjadi pada Si Risa. Sembilan tahun kemudian, Risa haruskan kembali ke rumah Nenekny, lantaran untuk menjaga nenek bersama adik nya yang bernama Riri. Dan setelah itu Kejadian kejadian yang sangat aneh, dan juga gangguan gangguan dari para roh halus mulai terjadi. Nah sobat pasti penasaran kan dengan film Horor terbaru indonesia yang sudah mulai ramai di tonton di bioskop seluruh tanah air. Buat kalian yang penasaran seperti apa keseruan film Danur I Can See Ghost full movie HD terbaru ini bisa download secara gratis pada link yang tersedia di sini.

Detail Film Danur : I Can See Ghosts (2017)

Jenis Film Drama, Horror
Sutradara Film Awi Suryadi
Di Produksi oleh MD Pictures
Penulis Naskah skenario Film Lele Laila, Ferry Lesmana / Risa Saraswati
Produser Dian Sasmita Faisal
MPAA: R
Durasi Film: - menit
Tanggal Tayang Film 30 Maret 2017 (Indonesia)
Negara asal Film Indonesia
Bahasa Film Indonesia

Pemain Film Danur: I Can See Ghosts :

Prilly Latuconsina
Sandrinna Michelle
Indra Brotolaras
Kinaryosih
Shareefa Daanish
Asha Kenyeri
Inggrid Widjanarko

Trailler Danur I Can See Ghost  (2017) Terbaru Full Movie :


Streaming Movie Danur I Can See Ghost Terbaru (2017) Terbaru :

 

Screenshot :

Nonton Film Horor Terbaru Danur : I Can See Ghost 2017
Nonton Film Horor Terbaru Danur : I Can See Ghost 2017
Nonton Film Horor Terbaru Danur : I Can See Ghost 2017
Nonton Film Horor Terbaru Danur : I Can See Ghost 2017

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Film Horor Terbaru Danur : I Can See Ghost 2017"

Posting Komentar