Nonton Film Bitter Harvest Terbaru Full Movie Streaming BLURAY

Nonton Film Bitter Harvest Terbaru Full Movie Streaming BLURAY

Bitter Harvest Terbaru Full Movie Selamat malam sobat semuanya. Admin kembali hadir di penghujugn malam hari ini untuuk berbagi film terbaru untuk sobat semuanya. Kali ini admin hadirkan Film yang berjudul BITTER HARVEST yang berjudul lain DEVIL'S HARVEST, merupakan film Drama, Romance, War Box Office terbaru 2017, bersasal dari Canada. Film ini disutradarai oleh George Mendeluk, dan cerita asli ditulis oleh Richard Bachynsky Hoover.

Bitter Harvest Movie ini, diproduksi oleh Devil's Harvest Production, didistributori oleh Distributor Film & Lenka Svab, B&H Film Distribution Company, Distributed by Roadside. Film ini akan rilis pada tanggal  24 February 2017 (USA), dengan durasi sekitar 1 jam 43 menit, Dan diawal perilisannya bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Sinopsis Film Bitter Harvest mod apk
Film ini merupakan film yang terinspirasi dari Perang dunia ke 2 dan berdasarkan peristiwa sejarah yang benar, PANEN PAHIT menyampaikan kisah yang tak terhitung Holodomor, kelaparan genosida direkayasa oleh tiran Joseph Stalin. Film ini menampilkan kisah yang kuat dari cinta, kehormatan, pemberontakan dan kelangsungan hidup pada saat Ukraina dipaksa untuk menyesuaikan diri dengan ambisi teritorial mengerikan dari Uni Soviet yang sedang berkembang. Dengan cast yang luar biasa dari didirikan dan bintang-bintang, film epically recreates salah satu episode paling dramatis dan berbahaya dalam sejarah abad ke-20 Eropa.

Sebagai Stalin kemajuan ambisi Uni Soviet yang sedang berkembang, seorang pengrajin muda bernama Yuri pun ikut berjuang untuk bertahan hidup kelaparan, penahanan dan siksaan luang kekasih masa kecilnya Natalka dari Holodomor, kematian oleh-kelaparan Program yang akhirnya membunuh jutaan warga Ukraina. Dengan latar belakang tragis ini, Yuri lolos dari penjara Soviet dan bergabung dengan gerakan perlawanan anti-Bolshevik karena dia berkelahi untuk bergabung kembali dengan Natalka dan dilanjutkan dengan pertempuran untuk Ukraina mau tau selengkapnya mengenai film terbaru ini. Ayo download gratis sekarang


Detail Film Bitter Harvest :

Jenis Film Drama, Romance, War
Sutradara Film George Mendeluk
Produser Film Ian Ihnatowycz
Distributor Film & Lenka Svab, B&H Film Distribution Company, Distributed by Roadside Attractions
Rumah Produksi Film Devil's Harvest Production
Penulis Naskah skenario / Novel Film Richard Bachynsky Hoover
Lokasi pembuatan Kiev, Ukraine
Durasi Film 1 jam 43 menit
Tanggal Rilis 24 February 2017 (USA)
Negara asal Film Canada
Bahasa Film English


Pemain Film Bitter Harvest :

Barry Pepper
Richard Brake
Tom Austen
Samantha Barks
Terence Stamp
Aneurin Barnard
Tamer Hassan
Lucy Brown
Nicholas Aaron
Edward Akrout bTemchuck
William
Michael Jenn Malishnikov
Richard Ashton
Ostapovich
Jack Hollington
Trailer Film

Streaming Film Terbaru Bitter Harvest bluray



Trailler Film Biter Harvest :


Link Download :

Download Film Bitter Harvest Terbaru Full movie Sub indo BLURAY
Download [Server1] | Download [Server2]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Film Bitter Harvest Terbaru Full Movie Streaming BLURAY"

Posting Komentar