Download Film Spirits' Homecoming(2016) | Bioskop Online Subtitle Indonesia

download-film-spirits-homecoming2016.html

Nonton Streaming Drama Korea Spirits' Homecoming(2016) terbaru - selamat pagi sobat, jumpa lagi nih dengan admin yang tentunya kembali hadir untuk membeirkan informasi seputar dunia perfilman. pada artikel ini admin akan memberikan film drama korea yang Director dan Producernya adalah Cho Jung-Rae yang judul film ini sendiri adalah film Spirits' Homecoming (2016) full movie HD. Film ini didasarkan pada kisah nyata Kang il-chul sob, yang dipaksa menjadi budak seks untuk Tentara kekaisaran jepang selama tahun 1940-an. Lahir pada tahun 1928 , dia dibawa dengan paksa Ke stasiun comfort oleh tentara jepang pada tahun 1943, ketika ia baru berusia enam belas tahun . Dan film ini menceritakan tentang perjuangan seorang gadis remaja yang dilucuti hak asasi manusia dan martabat dalam nama perang dan militerisme itu.

Sinopsis Film Spirits' Homecoming(2016) : 

Film Spirits' Homecoming(2016) Full Movie Subtitle Indonesia - Dari kelanjutan sinopsis yang sudah admin paparkan di atas . pada Pemerintahan jerman memang tidak sama dengan pemerintah jepang . Pemerintah Jepang modern saat ini tidak mengaku membuat kesalahan karena kejahatan perang mereka di masa lalu. Sebaliknya, golongan kanan yang mempengaruhi kontrol yang besar atas politik jepang bersikeras argumen tidak dapat diterima karena mereka menolak wajib militer paksa Comfort Women bersama dengan fakta-fakta kejahatan perang lainnya yang dikenal secara langsung dalam sejarah. 

Nonton film Spirits' Homecoming (2016) Bioskop online Sub Indo - film ini menyoroti tentang gadis -gadis yang diculik sebagai budak seksual yang dikenal sebagai "Comfort Woman" dan pada akhir perang hanya satu gadis lah yang mampu bertahan . Puluahan tahun kemudian seorang wanita tua mencoba untuk menyatukan kembali semangat temannya yang hilan. dan film ini terinspirasi oleh kesaksian Kang Il - Chul. 
Kehancuran dan tragedi sejarah yang disebabkan oleh militer Kekaisaran Jepang, dan sungguh - sungguh mengirimkan pesan bahwa ini jangan sampai terulang kembali

Screenshot :

download-film-spirits-homecoming2016.html

Trailer :


Information :

Name : Film Spirits Homecoming(2016)
Genre : Drama
Bahasa : Korea
Movie : Spirits' Homecoming
Revised romanization : Kwihyang
Director : Cho Jung-Rae
Release : 24 February 2016
Country : South Korea
Duration : 2 jam 7 menit

Pemeran : 

  • Kang Ha Na - Jung Min
  • Choi Ri - Eun Kyung
  • Son sook - Young Ok(Young Hee)
  • Oh Ji Hye - Jung Min's Mother
  • Jung In Gi - Jung Min's Father 
  • Park Geun Soo
  • Cha Soon Hyoung - Yoshimi
  • Baek Soo- song hee

Link Download : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Spirits' Homecoming(2016) | Bioskop Online Subtitle Indonesia"

Posting Komentar